Semut Ibrahim (@semutibrahimm) | Instagram Profile & stories,photos,videos
@semutibrahimm hd profile photos

Semut Ibrahim

@semutibrahimm

"Burung bertanya kepada semut . Hahaha, tak akan guna air yang kau bawa . Aku tahu, tetapi dengan ini aku menegaskan di pihak manakah aku berada"

Following
Followers
Posts
@Regran_ed from @kudjokomik -  Ada yang dengan nyaman mengendarai motor keluaran tahun 80-an. Ketika orang lain mampu mengangsur motor baru.

Ada yang dengan telaten bolak-balik bengkel agar mobilnya bisa digunakan lagi. Ketika orang lain dengan bangga, berani mengambil mobil keluaran terbaru meski dengan bunga ringan.

Ada yang sabar menempati rumah kontrakan, ketika banyak teman dengan gagah mengambil resiko berhutang bunga hingga puluhan tahun. 
Ada yang ikhlas menggelar resepsi ala kadarnya, ketika banyak orang menggelar resepsi mewah di gedung / hotel berbintang meski harus tombok dan siap menganggsur puluhan hingga ratusan juta berbulan-bulan kemudian.

Setiap orang punya kapasitas untuk menakar kemampuan finasialnya sendiri. Tak perlu membebani diri dengan menuruti omongan dan penilaian orang. 
Bagi mereka, mungkin.. Selama masih bisa dipakai, digunakan dan masih bermanfaat. Tak peduli orang mau berkata apa.

Terkadang banyak dari kita yang justru melompati pagar dan sekedar menggoyangkan pondasi orang lain. Memainkan lidah untuk membujuk orang lain berganti gaya hidup yang sebenarnya tidak perlu dia turuti.

Selalu berusaha untuk menahan diri, Jangan sampe menjadi perantara hingga membuat orang lain berbuat kesalahan. Hanya karena sekedar berbagi informasi... :( #kudjokomik #komikindonesia #komiklokal #komikonline #komikislami #comic #comicstrip #comiconline #muslimcomic #comicmuslim #rasahsepaneng - #regrann.

@Regran_ed from @kudjokomik - Ada yang dengan nyaman mengendarai motor keluaran tahun 80-an. Ketika orang lain mampu mengangsur motor baru. Ada yang dengan telaten bolak-balik bengkel agar mobilnya bisa digunakan lagi. Ketika orang lain dengan bangga, berani mengambil mobil keluaran terbaru meski dengan bunga ringan. Ada yang sabar menempati rumah kontrakan, ketika banyak teman dengan gagah mengambil resiko berhutang bunga hingga puluhan tahun. Ada yang ikhlas menggelar resepsi ala kadarnya, ketika banyak orang menggelar resepsi mewah di gedung / hotel berbintang meski harus tombok dan siap menganggsur puluhan hingga ratusan juta berbulan-bulan kemudian. Setiap orang punya kapasitas untuk menakar kemampuan finasialnya sendiri. Tak perlu membebani diri dengan menuruti omongan dan penilaian orang. Bagi mereka, mungkin.. Selama masih bisa dipakai, digunakan dan masih bermanfaat. Tak peduli orang mau berkata apa. Terkadang banyak dari kita yang justru melompati pagar dan sekedar menggoyangkan pondasi orang lain. Memainkan lidah untuk membujuk orang lain berganti gaya hidup yang sebenarnya tidak perlu dia turuti. Selalu berusaha untuk menahan diri, Jangan sampe menjadi perantara hingga membuat orang lain berbuat kesalahan. Hanya karena sekedar berbagi informasi... :( #kudjokomik #komikindonesia #komiklokal #komikonline #komikislami #comic #comicstrip #comiconline #muslimcomic #comicmuslim #rasahsepaneng - #regrann ...

Ketika kita Berbisnis terutama Bisnis Online ini,

Ketika kita Berbisnis terutama Bisnis Online ini, "Ketika kita STOP Jualan,apakah kita dapat PENGHASILAN??" Jika tidak dapat berarti Bisnis Anda masih butuh Anda. Pertanyaaan Selanjutnya "Mau sampai Kapan Anda untuk terus Berjualan?" Apakah Selama Hidup?? Tentu tidak kan?karena kalau tidak jualan tentu tidak akan dapat penghasilan, dan itu yang sering di lakukan Pebisnis Online jualan terus2san kejar omset. . Jika Anda tidak mau terus2san berjualan maka tidak sekedar butuh Kejar Omset tapi BANGUN ASET dari Sekarang.Membangun Aset ya jelas tidaklah mudah butuh MODAL BESAR, ibarat membangun Rumah modalnya ga sedikit kan?? Anda butuh membuat Sistem untuk Bisnis Anda apalagi di Era Digital saat ini butuh untuk mendigitalkan Bisnis Anda. . Jadi Carilah Bisnis yang LONGTERM tidak hanya sekedar jualan Online saja yang cari pembeli Produk Anda.Tapi bisa sambil BANGUN ASET dengan MODAL KECIL yaitu BISNIS PAYTREN. Di Paytren tidak di fokuskan untuk selalu hebat berjualan,tetapi di fokuskan untuk BANGUN ASET tentunya dengan STRATEGI DIGITAL MARKETING. Maka Anda akan merasakan Bagaimana ketika tidak berjualan tapi tetap mendapatkan INCOME yang LUAR BIASA bagi Anda. Penasaran dengan Luar Biasanya Bisnis Digital Marketing Paytren? Silahkan chat via WA : 081381716082 . Saya akan Bantu Anda memberikan Solusi Bisnis Terbaik untuk Anda melalui Paytren,Insaa Allah sy dan Team sy Siap bimbing Anda SUKSES di Era Digital saat ini. WA : 081381716082 ...

@Regran_ed from @adkkrt - -
Menemukan sebuah ide untuk sebuah karya itu sulit gaaas.
Tapi lebih sulit lagi istiqomah

Kadang untuk satu ide aku harus merenung beberapa menit hihihi
Buka explore liat karya orang yang masyaAllah apik semua.

Pengen juga berkarya seapik mereka pas di coba tetap tidak sesuai espektasi, sedih

Tapi, sebenarnya bukan tidak bisa seperti mereka, cuma mungkin kurang latihannya dan kurang giat mencobanya.
Karna semua perlu proses belajar.

Never stop to trying and keep trying !!! - #regrann.

@Regran_ed from @adkkrt - - Menemukan sebuah ide untuk sebuah karya itu sulit gaaas. Tapi lebih sulit lagi istiqomah Kadang untuk satu ide aku harus merenung beberapa menit hihihi Buka explore liat karya orang yang masyaAllah apik semua. Pengen juga berkarya seapik mereka pas di coba tetap tidak sesuai espektasi, sedih Tapi, sebenarnya bukan tidak bisa seperti mereka, cuma mungkin kurang latihannya dan kurang giat mencobanya. Karna semua perlu proses belajar. Never stop to trying and keep trying !!! - #regrann ...

@Regran_ed from @mmardliyyahugm - [Muslimah Day #7]

KAOS KAKI DAN HUJAN

Bismillah,
Musim hujan telah tiba nih, tentu saja banyak yang telah sedia payung dan mantol di dalam tas ranselnya sebelum hujan turun.
.
Nah, ada lagi nih tips buat muslimah yang harus beraktivitas keluar rumah di saat hujan turun. Kamu sebaiknya membawa kaos kaki cadangan ya, karena bisa jadi dalam perjalanan kaos kakimu basah oleh guyuran atau genangan air hujan.

Karena kaki juga aurat maka wajib kita sembunyikan dari penglihatan laki-laki non mahram.

Asma’ binti Abu Bakar pernah menemui Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam dengan memakai pakaian yang tipis. Maka Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam pun berpaling darinya dan bersabda, “wahai Asma’, sesungguhnya seorang wanita itu jika sudah haidh (sudah baligh), tidak boleh terlihat dari dirinya kecuali ini dan ini”, beliau menunjuk wajahnya dan kedua telapak tangannya. (HR. Abu Daud 4140, dalam Al Irwa [6/203] Al Albani berkata: “hasan dengan keseluruhan jalannya”)
.
Kaki sebagaimana aurat yang lain, ditutup dengan pakaian yang longgar, tidak tipis, tidak transparan, tidak memperlihatkan bentuk atau lekukan. Adapun qadam (dari pergelangan kaki ke bawah; punggung telapak kaki) boleh ditutup dengan kaus kaki atau dengan menjulurkan pakaian sehingga menutup seluruh kaki.

Al Lajnah Ad Da’imah Lil Buhuts Wal Ifta menyatakan,
“wajib untuk wanita menutup kedua qadam, menurut jumhur ulama. Sebagaimana terdapat dalam hadits Ummu Salamah, bahwa ia bertanya: ‘Apakah seorang wanita boleh shalat dengan mengenakan baju panjang dan penutup kepala tanpa mengenakan kain?’ Nabi menjawab, ‘Boleh, jika baju itu luas yang biasa menutupi kedua qadam-nya’. Maka shalatlah dengan baju panjang yang cukup untuk menutupi kedua qadam, atau memakai kaus kaki. Inilah yang disyariatkan menurut jumhur ulama. Wajib menutup kedua qadam-nya, baik dengan kain tambahan (yang menutup qadam) atau dengan menggunakan kaus kaki. Ini lah yang disyariatkan dan diwajibkan menurut jumhur ulama” (Fatawa Nurun ‘alad Darbi, 7/257)

lanjut di komentar...
.
Download Wallpaper Muslimah Day di:
http://bit.do/WallpaperMuslimahDay
.
©FajrStudio
Masjid Mardliyyah UGM - #regrann.

@Regran_ed from @mmardliyyahugm - [Muslimah Day #7 ] KAOS KAKI DAN HUJAN Bismillah, Musim hujan telah tiba nih, tentu saja banyak yang telah sedia payung dan mantol di dalam tas ranselnya sebelum hujan turun. . Nah, ada lagi nih tips buat muslimah yang harus beraktivitas keluar rumah di saat hujan turun. Kamu sebaiknya membawa kaos kaki cadangan ya, karena bisa jadi dalam perjalanan kaos kakimu basah oleh guyuran atau genangan air hujan. Karena kaki juga aurat maka wajib kita sembunyikan dari penglihatan laki-laki non mahram. Asma’ binti Abu Bakar pernah menemui Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam dengan memakai pakaian yang tipis. Maka Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam pun berpaling darinya dan bersabda, “wahai Asma’, sesungguhnya seorang wanita itu jika sudah haidh (sudah baligh), tidak boleh terlihat dari dirinya kecuali ini dan ini”, beliau menunjuk wajahnya dan kedua telapak tangannya. (HR. Abu Daud 4140, dalam Al Irwa [6/203] Al Albani berkata: “hasan dengan keseluruhan jalannya”) . Kaki sebagaimana aurat yang lain, ditutup dengan pakaian yang longgar, tidak tipis, tidak transparan, tidak memperlihatkan bentuk atau lekukan. Adapun qadam (dari pergelangan kaki ke bawah; punggung telapak kaki) boleh ditutup dengan kaus kaki atau dengan menjulurkan pakaian sehingga menutup seluruh kaki. Al Lajnah Ad Da’imah Lil Buhuts Wal Ifta menyatakan, “wajib untuk wanita menutup kedua qadam, menurut jumhur ulama. Sebagaimana terdapat dalam hadits Ummu Salamah, bahwa ia bertanya: ‘Apakah seorang wanita boleh shalat dengan mengenakan baju panjang dan penutup kepala tanpa mengenakan kain?’ Nabi menjawab, ‘Boleh, jika baju itu luas yang biasa menutupi kedua qadam-nya’. Maka shalatlah dengan baju panjang yang cukup untuk menutupi kedua qadam, atau memakai kaus kaki. Inilah yang disyariatkan menurut jumhur ulama. Wajib menutup kedua qadam-nya, baik dengan kain tambahan (yang menutup qadam) atau dengan menggunakan kaus kaki. Ini lah yang disyariatkan dan diwajibkan menurut jumhur ulama” (Fatawa Nurun ‘alad Darbi, 7/257) lanjut di komentar... . Download Wallpaper Muslimah Day di: http://bit.do/WallpaperMuslimahDay . ©FajrStudio Masjid Mardliyyah UGM - #regrann ...

@Regran_ed from @ad_comic - .
Allah Ta’ala berfirman,

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’ [17] : 32)

Dalam Tafsir Jalalain dikatakan bahwa larangan dalam ayat ini lebih keras daripada perkataan ‘Janganlah melakukannya’. Artinya bahwa jika kita mendekati zina saja tidak boleh, apalagi sampai melakukan zina, jelas-jelas lebih terlarang.
.
.
.
Bertebaran dimana mana bocah ingusan sudah mulai berani menunjukkan eksistensinya dalam hal bermesra mesraan ///uhuy
Memang terkadang ingin ad menampar mereka kwkwkw
Kalau kata guru aad

@Regran_ed from @ad_comic - . Allah Ta’ala berfirman, وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’ [17] : 32) Dalam Tafsir Jalalain dikatakan bahwa larangan dalam ayat ini lebih keras daripada perkataan ‘Janganlah melakukannya’. Artinya bahwa jika kita mendekati zina saja tidak boleh, apalagi sampai melakukan zina, jelas-jelas lebih terlarang. . . . Bertebaran dimana mana bocah ingusan sudah mulai berani menunjukkan eksistensinya dalam hal bermesra mesraan ///uhuy Memang terkadang ingin ad menampar mereka kwkwkw Kalau kata guru aad "Ngapain di sungkan in anaknya orang aja lo!" Maksutnya kalau mau nampar, ngapain sungkan, toh itu anak orang kwkwkwkw ///jangan dilakuin, gurunya aad disini konteksnya bercanda sama murid . Yaaa miris sih emang, dimana sinetron tentang uhuy ihiy lebih eksis daripada acara mendidik Yaaa mau gimana lagi semua demi uang, dan alhasil calon putra dan putri bangsa malah menjadi ndak karuan... . Lining : @alfariziand Coloring : @ad_comic . #supadil #adcomic #iqomic #komikinajah #komik #muslim #muslimah #halal #cinta #pacaran #zina - #regrann ...

Aamiin ya Allah..
. .
Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهم يسر و لا تعسر) .
.
kita lantunkan kalimat itu dalam langkah 
Berharap tahun ini keberkahan menyertai kita... Tentunya, atas ridho dan kehendak-Nya.
.
.

Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهم يسر و لا تعسر)
.
.

Kita sematkan kalimat itu dalam diam.
Berharap semua menjadi lancar tanpa hambatan apa pun.. Tentunya, atas ridho dan izin dari-Nya.
.
.

Allaumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهمّ يسر و لا تعسر)
.
.

Kita bisikkan kalimat itu diantara keramaian.
Berharap kemudahan menyertai kesulitan yang kita alami hari ini

Tentunya, atas ridho dan kuasa dari-Nya.

Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهمّ يسر و لا تعسر)
.
.

Dan keyakinan kita bertambah hari ini.
Hanya Dia, Rabb semesta Alam yang Maha Memberikan segalanya.
Yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu..
Tidak ada keraguan bagi kita.
.
“Ya Allah, Mudahkanlah urusan kami. Jangan Engkau persulit..”
.
.

Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki  amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. .. Aamiin..
. .
Klik  Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag & share  @.. .
@sahabatsurga

#inspirasi #nasihat 
#tausiyah #hijrah #ceramah  #dakwah #muslimah  #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar  #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #islam #pp #jodoh.

Aamiin ya Allah.. . . Allahumma yassir wa laa tu`asir.. . . (اللهم يسر و لا تعسر) . . kita lantunkan kalimat itu dalam langkah Berharap tahun ini keberkahan menyertai kita... Tentunya, atas ridho dan kehendak-Nya. . . Allahumma yassir wa laa tu`asir.. . . (اللهم يسر و لا تعسر) . . Kita sematkan kalimat itu dalam diam. Berharap semua menjadi lancar tanpa hambatan apa pun.. Tentunya, atas ridho dan izin dari-Nya. . . Allaumma yassir wa laa tu`asir.. . . (اللهمّ يسر و لا تعسر) . . Kita bisikkan kalimat itu diantara keramaian. Berharap kemudahan menyertai kesulitan yang kita alami hari ini Tentunya, atas ridho dan kuasa dari-Nya. Allahumma yassir wa laa tu`asir.. . . (اللهمّ يسر و لا تعسر) . . Dan keyakinan kita bertambah hari ini. Hanya Dia, Rabb semesta Alam yang Maha Memberikan segalanya. Yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu.. Tidak ada keraguan bagi kita. . “Ya Allah, Mudahkanlah urusan kami. Jangan Engkau persulit..” . . Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. .. Aamiin.. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag & share @.. . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #islam #pp #jodoh ...

@Regran_ed from @arinihidayati00 -  Ucapan atau perbuatan orang disekeliling kita, seringkali membuat kita marah,sedih bahkan depresi?... banyak juga yg bilang

@Regran_ed from @arinihidayati 00 - Ucapan atau perbuatan orang disekeliling kita, seringkali membuat kita marah,sedih bahkan depresi?... banyak juga yg bilang "Ah lebay lu gitu aja baper!" .hmmm kalau dipikir pikir lagi buat apa yah kita merasa baper dengan hal hal seperti itu... Yuk gunakan "BAPERPROOF" kuatkan iman dan "stay positive thinking" #kartunmuslimah #iqomic #hijabographic #muslimah_kartun - #regrann ...

⚠ GRATIS FARZANA HIJAB ⚠
.
.
Farzana Hijab adalah salah satu produk kerudung dari @ummiyastore_id
Bahan diamond georgette ori 💯
BOLAK BALIK JADI 1 HIJAB BISA 2 STYLE 😍
_________________________________
CARANYA ⤵

1. HARUS FOLLOW IG @ummiyastore_id ➡ Bom like  dan komen 
2. KOMEN

⚠ GRATIS FARZANA HIJAB ⚠ . . Farzana Hijab adalah salah satu produk kerudung dari @ummiyastore_id Bahan diamond georgette ori 💯 BOLAK BALIK JADI 1 HIJAB BISA 2 STYLE 😍 _________________________________ CARANYA ⤵ 1. HARUS FOLLOW IG @ummiyastore_id ➡ Bom like  dan komen 2. KOMEN "BARAKALLAH + NAMA KOTAMU " (dipostingan ini) . . Diumumkan tanggal 12-12-2018 di story @ummiyastore_id __________________________________ Untuk yang belum beruntung bisa dapatkan diskon  5-10% HANYA dengan masukan kode #DSCSS di format order 📌😍 Tidak ada minimal pembelian, 1 pcs pun sudah dapat diskon 🌿📍 Berlaku hingga 12-12-2018 ___________________________________ FOLLOW @ummiyastore_id @ummiyastore_id @ummiyastore_id ...

play_circle_filled Sediiihhh 😭😭
.
.
.
.
.
.

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @....
.
.
@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu.

Sediiihhh 😭😭 . . . . . . Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.... . . @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu ...

Aamiin ..
.
.
Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki  amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. .
.

Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang  @....
.
.
@sahabatsurga
Media Berbagi Inspirasi .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu.

Aamiin .. . . Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. . . Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.... . . @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu ...

Cara Allah menyayangi bukan dengan mengurangi beban yang dipikul, tapi dengan mengokohkan bahu, sehingga kita mampu memikul amanah yang diberikan kepada kita.
.
Cara Allah menyayangi mungkin tidak dengan memudahkan jalan menuju sukses, tapi dengan kesusahan yang kelak baru disadari bahwa kesusahan  itu yang akan membuat kita semakin berkesan dan istimewa.
.
Hidup itu ...
Perlu ada masalah supaya kita punya kekuatan, perlu ada pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras, perlu ada air mata supaya kita tahu merendahkan hati, perlu ada celaan supaya kita tahu bagaimana cara menghargai, perlu tertawa supaya kita tau mengucap syukur, perlu senyum supaya tau kita punya cinta, perlu orang lain supaya tau, kita tidak sendiri.
.
Jika semua berakhir dengan keIKHLASan, ia akan lahir menjadi cahaya, itu adalah hadiah terindah dari Allah.
.
Berbahagialah pada takdir dengan penerimaan yang tulus, Sungguh mengajarkan hati BERBAIK SANGKA itu Indah.
.
Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan, kekuataan, kesabaran dan rezeki yang di ridhai Allah Ta'ala.. Aamiin ya Allah..
.
#dakwah #dakwahislam #motivasihidup #muslimah #motivacion #motivationalquotes #motivasi #muslim #motivation #hijrah #beraniberhijrah #islamituindah #instagram #islamicquotes #islam #islamic #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia #quote #latepost.

Cara Allah menyayangi bukan dengan mengurangi beban yang dipikul, tapi dengan mengokohkan bahu, sehingga kita mampu memikul amanah yang diberikan kepada kita. . Cara Allah menyayangi mungkin tidak dengan memudahkan jalan menuju sukses, tapi dengan kesusahan yang kelak baru disadari bahwa kesusahan itu yang akan membuat kita semakin berkesan dan istimewa. . Hidup itu ... Perlu ada masalah supaya kita punya kekuatan, perlu ada pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras, perlu ada air mata supaya kita tahu merendahkan hati, perlu ada celaan supaya kita tahu bagaimana cara menghargai, perlu tertawa supaya kita tau mengucap syukur, perlu senyum supaya tau kita punya cinta, perlu orang lain supaya tau, kita tidak sendiri. . Jika semua berakhir dengan keIKHLASan, ia akan lahir menjadi cahaya, itu adalah hadiah terindah dari Allah. . Berbahagialah pada takdir dengan penerimaan yang tulus, Sungguh mengajarkan hati BERBAIK SANGKA itu Indah. . Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan, kekuataan, kesabaran dan rezeki yang di ridhai Allah Ta'ala.. Aamiin ya Allah.. . #dakwah #dakwahislam #motivasihidup #muslimah #motivacion #motivationalquotes #motivasi #muslim #motivation #hijrah #beraniberhijrah #islamituindah #instagram #islamicquotes #islam #islamic #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia #quote #latepost ...

TURUN 5-25 KG @elmina.official ❤ hanya 5.000 rupiah perhari. Manfaat melebihi harganya !! BUKTIKAN SEKARANG 👉 Whatsapp : 0878.8677.1894 / shopee : elmina official / tokopedia : elmina official / bukalapak : elmina official (bonus mukena, souvenir, dan ada subsidi ongkir) 👍👍.

TURUN 5-25 KG @elmina.official ❤ hanya 5.000 rupiah perhari. Manfaat melebihi harganya !! BUKTIKAN SEKARANG 👉 Whatsapp : 0878.8677.1894 / shopee : elmina official / tokopedia : elmina official / bukalapak : elmina official (bonus mukena, souvenir, dan ada subsidi ongkir) 👍👍 ...